Argentina masih menunggu berita medis terkait cidera Angel Di Maria

6-angel-di-maria-argentina-copa-america

Mantan pemain Real Madrid ini meninggalkan lapangan hanya setelah 23 menit bermain menghadapi Hull City setelah merasakan adanya masalah dengan hamstringnya.

Argentina akan mengawasi kebugaran dari Angel Di Maria setelah dia tertatih-tatih di babak pertama pertandingan Manchester United menghadapi Hull City hari Minggu kemarin.

Pemain 27 tahun ini hanya berhasil bertahan selama 23 menit dalam hasil imbang tanpa gol di KC Stadium sebelum meninggalkan lapangan dengan keluhan di hamstringnya.

Dengan Copa AMerica yang saat ini hanya tersisa dua minggu saja, bos Albiceleste Gerardo Martino berharap jika masalah Di Maria tidak terbukti serius.

Ada sebuah bulletin yang menenangkan dari bos Manchester United Louis van Gaal setelah pertandingan yang menyatakan keyakinannya bahwa pemain sayap Argentina ini memilih untuk keluar dari lapangan sebagai langkah pencegahan.

“Saya tidak bisa mengatakannya [dengan yakin], tetapi saya percaya dia merasakan sesuatu dalam hamstringnya, jadi dia tidak mau mengambil risiko untuk melanjutkan pertandingan”, ungkap Van Gaal dalam situs resmi klub. Agen Judi Online .

“Saya pikir itu langkah yang pintar, cerdas [darinya], tetapi saya tidak berpendapat cideranya sangat berat – kami masih harus menunggu dan melihatnya.”

Dalam pertandingan itu Di Maria memulai pertandingan pertamanya bagi Manchester United sejak kekalahan FA Cup dari Arsenal di Old Trafford tanggal 9 Maret lalu – sebuah pertandingan yang membuat bintang Amerika Selatan ini dikeluarkan wasit.

Masa depannya di Manchester United masih belum jelas setelah musim pertama yang menyulitkannya di klub dan laporan terus berlanjut mengaitkan dia dengan kepindahan musim panas ini ke raksasa Perancis Paris Saint Germain.

Juara Ligue 1 ini tertarik mendatangkannya dari Real Madrid sebelum dia memilih untuk bergabung dengan Manchester United dan koran Perancis ternama L’Equipe mengklaim mereka akan memberikan tawaran baru baginya dalam beberapa bulan ke depan.

Sangat dipahami PSG akan berusaha mencobai Van Gaal dan United dengan menawarkan pria Belanda ini bek kanan Gregory van der Wiel sebagai bagian dari kesepakatan dengan Di Maria ini.