Talenta Bersinar di Ajang UEFA Junior

6-franck

Franck Mikal, Anderlecht

Pemain Anderlecht nomor punggung 7 Franck Mikal bukanlah nama bintang yang bisa anda tunjukan ketika membandingkan pemain ini dengan skuad LIga UEFA Junior lainnya, tetapi dia seorang prospek yang menarik untuk banyak alasan.

Bermain di sisi kiri untuk klub Belgia ini, dia jarang jadi pusat perhatian. Mereka cenderung bermain ke tengah dan berusaha melepaskan Aaron Leya Iseka kapan pun jika itu bisa, jadi bagian sisi lapangan terkadang hanya numpang lewat saja. Casino Sbobet .

Tetapi ketika Mikal mendapatkan bola, dia menusuk ke depan dengna cepat, menggiring bola tidak hanya dengan cepat tetapi juga dengan pengendalian rapat dan kepekaan yang fantastis. Dia saling bertukar umpan dan menerima umpan dari luar kotak penalti, dan dia bahkan bisa mencetak gol sendiri.

Sangat krusial, dia punya keturunan Kamerun. Singa yang gigih ini adalah jenis pemain dengan talenta teknis, dan dia bisa jadi fitur kunci di beberapa tahun mendatang ketika mereka terus memainkannya sebagai satu kekuatan yang potensial.

6-viktor

Viktor Kovalenko, Shakhtar Donetsk

Viktor Kovalenko adalah favorit para staf akademi Shakhtar Donetsk, dan mereka punya harapan yang sangat tinggi bagi pemain nomor punggu 10 yang tengah mekar ini.

Dia, seperti banyak pemain Waxtap lainnya, telah dirotasikan ke beberapa peran berbeda di timnya, dan fleksibilitas taktisnya adalah nilai tambah yang besar untuk keunggulannya ketika dia berusaha mencari peran di tim utamanya.

Kovalenko juga seorang pemain tengah yang bisa mencetak gol yang bisa membuat perbedaan di sepertiga lapangan. Dia sedikit terlalu besar untuk memainkan peran nomor 10 secara konvensional, tetapi dia bisa bermain sebagai pendukung penyerang atau tugas lainnya di posisi senior.

6-jake-clarke

Jake Clarke-Salter, Chelsea

Bermain sebelah Andreas Christensen, pemain belakang Denmark muda Chelsea yang terkenal, adalah sebuah tantangan berat bagi seorang pemain, tentu sebagian besar karena setiap orang memusatkan perhatian pada Christensen dan bukan pria di sebelahnya.

Saya diberitahu banyak oleh ayah Jake Clarke-Salter setelah sebuah pertandingan di mana anaknya, pemain yang dipertanyakan, bermain bagus tetapi hanya mendapat sedikit pengakuan.

Clarke-Salter seorang pemain belakang kuat yang menghadang dengan baik dan beridiri secara fisik dengan ukuran terbaik seusianya, tetapi sifat terbaiknya adalah umpannya. Dia melancarkan umpan cantik sejauh 50 hingga 60 yard untuk mengganti arah permainan, melancarkan serangan dari belakang hanya dalam beberapa detik.